Puisi Puisian

Ketika ku termanung

Aku memang bingung … continue reading this entry.

Sekarang Semua Nampak Jelas

Ini adalah hari yang sangat membuatmu merasa salah tingkah…. saat semuanya terjadi bergitu saja. Pokoknya mati gaya dech. Saat semalem tahu ada orang terkasih yang minta bantuan padaku, tapi aku nggak ada disampingnya… Rasanya sedih banget… dan tahu semua orang belum ada yang bisa membantunya aku marah banget. Sampai saudara-saudaraku saja sudah enggan untuk membantu orang yang ku cintai.

Sebenarnya baru kurasakan rasa ini, rasanya marah, takut, salah tingkah dan mati gaya sampe deg-degan pun ada berbaur dalam hati yang dari semalam memang belum bisa merasa tenang. Aku nggak tahu harus gimana lagi. Semua rasa yang … continue reading this entry.

Ternyata…

Ini bukan hanya sekedar perhitunganku. Semakin hari aku semakin yakin, kalau apa yang membuatku tetap semangat untuk ngisi blogku yang memang relatif membosankan 🙂 tapi aku yakin pasti blog ini akan terus menemani setiap apa yang aku lalukan dan aku pikirkan. Memang tidak segamblang yang seharusnya, tapi lumayanlah nggak terlalu ribet.

Dulu sempet, oleh … continue reading this entry.

Bingung

Hari ini adalah hari yang cukup membuatku bosan, selain kerjaan yang nggak selesai-selesai. Dengan lingkungan yang tidak mendukung buatku…

Paling sabtu minggu aku kerjain, itu pun kalau misalkan tidak ujan pas pulangnya, jadi bisa bawa laptop pulang. Banyak sekali yang belum aku kerjakan, mana udah dikejar-kejar, malah yang ngejarnya rajin nanya selesai atau belum kerjaannya, dan harus sering kontak beliau yang selalu merasa aku tidak pernah bisa berkonsultasi tentang kurangnya hal pendukung buat sistem yang sekarang sedang aku analisis. Sekarang saja … continue reading this entry.

Semangat November

1. Kesabaran bukan sebatas kata-kata.

2. Kemenangan bukan hanya dapat hadiah, penghargaan. Tetapi bisanya kita menaklukkan ego diri sendiri.

3. Kebahagian datang seiring dengan kesedihan.

4. Kegemaran dimana orang lain tidak mungkin dapat merubahnya.

5. Pikiran adalah alat bantu pengembangan diri secara optimal.

« Older entries